Minggu, 20 Maret 2016

Wisata Keluarga Eling Bening Ambarawa & Cimory Resto Ungaran 20 Maret 2016

Cimory yang lokasinya identik dengan Puncak, sudah mengembangkan franchise di beberapa kota.  Salah satu nya yaitu di Ungaran Jawa Tengah.  Lokasi Cimory Ungaran, tepatnya di desa Bergas Ungaran Jawa Tengah.  Untuk masuk ke Cimory, kita membayar Rp15 ribu per orang, untuk anak dibawah 3 tahun tidak dikenakan biaya.  Tiket masuk bisa kita tukar dengan minuman susu Cimory.

Bersama krucil-krucil, Cimory memang pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama untuk anak-anak kecil.  Disana selain restoran, kita bisa berjalan-jalan ke "little zoo" nya Cimory.  Krucil-krucil bisa bernarsis ria bersama sapi-sapi dan many more :D

Aira & Devan berpose di depan pintu masuk Cimory

My little nephew Gafriel

View at #Cimory





Krucil-krucil in action xoxoxo

Karena weekend, untuk di restonya sendiri, kita harus waiting list dan beruntung kita gak terlalu lama menunggu untuk dapat tempat duduk.  Untuk harga makanan, kalau dilihat dari lokasinya yaitu di Bergas Ungaran, Cimory lumayan tergolong mahal.    Namun untuk penyajiannya tidak perlu menunggu lama, kita sudah bisa menikmati makanan pesanan kita.

Tujuan kedua yang saya kunjungi berikutnya yaitu Eling Bening.  Salah satu wisata yang tergolong masih baru dan ngehits di area Ambarawa.  Karena waktu itu krucil-krucil ada undangan ultah saudara, akhirnya kita drop ke rumah, dan menuju ke Eling Bening tanpa krucil-krucil huhuhuhu.

Lokasi Eling Bening yaitu di jalan baru Ambarawa, tidak jauh dari Terminal Bawen, dari terminal ambil lurus ke arah Ambarawa, ketemu lampu lalu lintas ambil ke arah  kiri.
Untuk tiket masuk sendiri, kita hanya bayar parkir mobil saja waktu itu, alias tidak dikenakan biaya masuk per orang.  Eling Bening sendiri adalah tempat wisata keluarga, dimana kita bisa melihat view Rawa Pening dan gugusan gunung Ungaran yang indah di mata.  Ada resto, playground dan kolam renang untuk anak-anak.  Karena tergolong masih baru, disarankan kesana jangan pas weekend, karena ramenya udah seperti pasar, crowded abis #sweat. 
Dan berhubung terlalu sore, untuk foto yang saya jepret kurang maksimal view penampakannya.  Sebenarnya view lebih indah, karena hari sudah menjelang malam, gunung Ungaran tidak nampak :(.




Resto at Eling Bening



Swimming Pool Eling Bening  with Rawapening view









Tidak ada komentar:

Posting Komentar